Top Ad 728x90

Rabu, 24 Mei 2017

Review Tempat Makan di Pekanbaru: Nascam Bang Ndut



Hai semua! Di blog kali ini, aku bakalan nge-review salah satu tempat makan yang bisa jadi pilihan kamu kalo hangout bareng temen-temen atau orang spesialnya kamu. Ntar aku bakalan kasih penilaian aku mulai dari tempatnya, suasananya, pelayanannya, dan yang paling penting, makanannya!

Oke, sebelumnya aku kasih tau dulu deh. Nascam Bang Ndut ini berada di belakang Gor Tribuana, tepatnya di Pendopo KNPI Riau, nama tempatnya adalah Jungle Food Fest. Jangan takut nyasar karena mereka punya 150 lampu yang bikin tempat ini langsung keliatan. pokoknya terang banget deh! Nah, suasana awal kamu masuk, akan disambut dengan terang benderangnya banyak bohlam lampu yang disusun cantik, coozy banget deh pokoknya!


(Pintu masuk Jungle Food Fest)


Nah, sampai disana. Banyak stand stand makanan yang tersedia, mulai dari stand angkringan yang menjual gorengan dan sate-satean, ada stand darioz pizza yang saat ini hanya menyediakan minuman saja, ada stand sop durian big bull, dan ga ketinggalan, ada stand nascam bang ndut.




Setelah menemukan tempat duduk, waitersnya datang memberikan menu. Disini, yang paling menarik perhatian saya adalah nascam bang ndut, kenapa? Sebenarnya ini nascam itu adalah singkatan dari nasi campur, dan varian dari nascam itu sendiri agak unik karena dia memakai keju mozarella sebagai campurannya. Kebayang dong? Melting-melting gimanaaaa gitu. Varian lumayan menggoda semua sih kalo menurutku, karena kayanya enak semua. Nih aku kasih lihat menunya yaaa..


(Menu Nascam Bang Ndut)

Untuk harga, wah ini mah bersahabat banget sama kantongnya anak kuliahan yang mau makan enak tapi murah meriah. Menurutku sih worth it ya, setelah melihat bahan yang dipakai dalam nasi campurnya. Dan setelah berfikir agak lama, aku mesan Rice Beef Blackpepper alias nasi daging lada hitam harganya cuma 20K, kalo mau ekstra keju mozarella cuma nambah 5K aja! Dan si doi, ehem (dibaca: pacar) mesen yang Rice Dori Sweet Honey alias nasi ikan saus madu harganya 20K. Jangan lupa pesen minum dong, lemontea dan milo dingin masing masing 8K. Terjangkau banget kan? Jangan lupa untuk nyobain menu lainnya di angkringan, sop durian, kayanya sama sama bikin ngiler tuh!

Dan akhirnya... Makanan dateng!!!






Untuk rasa, jangan ditanya. Blackpeppernya recommended deh buat yg suka pedes pedesnya lada, karena rasanya mirip kaya kuah steak gituuuuu. Kalo yang ga mau pedes, boleh pesen si manis ikan saus madu ini, yaaahh oke jugaa buat yang bosen ayam atau daging. Kedua menu ini recom banget pokoknya, jangan lupa pake ekstra mozarella ya!

Mau tau siapa ownernya? Ini dia

(Owner Nascam Bang Ndut, Febby Naswa Kamil)

Beneran ndut ya yang punya nascamnya hehehe. 

Oiya jangan lupa untuk follow instagram: @nascam_bangndut 
Menerima delivery juga loh untuk minimal pembelian 3 porsi nascam, hubungi:
Line: febbynaswakamil22
CP: 085355316211
Dan instagram jungle food fest: @junglefoodfest 

Jadi gimana? Masih bingung mau makan dimana? Cobain aja Nascam Bang Ndut dijamin ga nyesel, tempatnya jangan ditanya..COOZY BANGET! Makanan dan harga jangan ditanya...WORTH IT!!! So, food lovers, enjoy your food^^














0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90