Top Ad 728x90

Jumat, 28 April 2017

Go-Jek di Pekanbaru Udah Ada Loh!


Go-Jek, buat orang se Jabodetabek kayanya udah familiar bgt yah guys. Nah, FYI, di Pekanbaru baru aja ada Go-Jek. Kalo ga salah sih baru di bulan April ini. Nah diblog kali ini, aku bakal cerita tentang pengalaman pertama naik Go-Jek!

Kemarin itu, hari Jumat, 28 April 2017. Aku mau ke radio, karena jadwalnya siaran jam1. Biasanya, aku itu lebih suka dianterin papaku kemana mana, nah, karena kemarin hari jumat, papaku pergi solat jumat dong, mau nebeng siapa coba? Si doi (dibaca: pacar) pasti solat juga kan..yah akhirnya aku mikir keras mau pergi pake apa. Nah akhirnya kepikiran buat mesen gojek karena jam udah nunjukin jam 12.30 juga. Aku sebenernya udah lama punya aplikasi gojek, tapi yaahh di pekanbaru kan belum ada. Nah buat kamu nih yang belum pernah mesen Go-Jek, aku kasih tau langkah langkahnya ya!

1. Install aplikasi Go-Jek dari Playstore, lalu daftarkan akun kamu. Biasanya memakai nomor telp dan juga email kamu. Pastikan nomor hp yg kamu daftarkan adalah nomor hp yg aktif.

2. Setelah mendaftar, kamu bisa membuka aplikasinya, lalu pilih Go Ride


3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini.




4. Panah biru untuk lokasi kamu akan dijemput, dan panah oranye untuk lokasi kamu akan diantar.

5. Nah setelah itu akan muncul location dan harga tarif gojek serta jarak yg ditempuh.

6. Lalu klik pesan Go-Ride.

7. Dan nanti pihak gojek akan mencari Driver yang available. Dan sang Driver akan menghubungi kamu untuk konfirmasi selanjutnya.


Kesan naik Go-Jek untuk pertama kali:

Akunya excited bgt sih wkwkwk, drivernya juga ramah, diajakin ngomong jg asik. Tapi sayang, mereka belum di fasilitasi pengisian Go-Pay melalui driver Go-Jeknya, tapi untuk pengisian melalui banking udah bisa loh. Aku saranin harus isi Go-Pay karena banyak diskonnya juga. Jadi aku senang udah ada Go-Jek di Pekanbaru. Safety juga! Cobain biar ga penasaran.....:p 

Udahan dulu ya, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90